Kembali Berprestasi, Mahasiswa JMI Lolos PKM-PM


MIPOLSUB-Pada tahun ini, Dikti kembali mengadakan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) sebagai upaya membimbing mahasiswa menjadi pribadi yang tahu dan taat aturan, kreatif dan inovatif, serta objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual. Kelompok mahasiswa Polsub juga ikut serta mengikuti program tersebut dan berhasil lolos dalam Program Kreativitas Mahasiswa Pengabdian Masyarakat (PKM-PM).

Read more…

DISMANJUR JMI 2022


MIPOLSUB-Komunikasi antara mahasiswa, alumni dan Dosen harus selalu terjalin dengan baik, salah satu upaya untuk menjaga komunikasi tersebut adalah dengan diadakannya Diskusi Mahasiswa dan Jurusan atau biasa disingkat DISMANJUR. Kegiatan DISMANJUR diadakan satu tahun sekali oleh Jurusan Manajemen Informatika.

Read more…

Sambut Momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H Penuh Suka Cita


MIPOLSUB-Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim setelah menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan. Hari yang suci untuk saling memaafkan satu sama lain, menyantap hidangan spesial hari raya, dan tentunya berkumpul dengan keluarga. Momen tersebut sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim termasuk sivitas akademika di Jurusan Manajemen Informatika.

Read more…

Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi JMI 2022


MIPOLSUB-Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Jurusan Manajemen Informatika Prodi Sistem Informasi pada Rabu (16/03/22) berlangsung sukses di Kampus 2 Cibogo bertemakan “Suistainable Development Goals”. Peserta yang lolos ke final Pilmapres yaitu Fadlla Mubarak Mahasiswa Prodi D-III Sistem Informasi Tingkat 1 dan Renaldi Noviandi Mahasiswa D-III Sistem Informasi Tingkat 2. Keduanya berhasil lolos melalui Seleksi Berkas Pilmapres yang diumumkan pada Jum’at (18/02/22).

Read more…

Digital Festival Nasional 2022


MIPOLSUB-HIMMI sukses menggelar event berskala nasional pertama bertajuk Digital Festival (DIFEST) pada 06 Maret 2022. Event ini bukan yang pertama kali, di tahun 2019 DIFEST pertama kali diselenggarakan dengan menargetkan pelajar SMA/SMK se-DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Kemudian disusul pelaksanaan pada tahun 2020 pada tingkat SMA/SMK se-Purwasuka.
Digital Festival Nasional 2022 merupakan kompetisi bidang IT yang bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Negeri Subang dan sebagai sarana untuk mengasah skill para pelajar SMA/SMK/MA se-Indonesia.

Read more…